Home > Berita Bola > Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf Bakal Beli Sriwijaya FC ?

Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf Bakal Beli Sriwijaya FC ?

Palembang – Angin segar kini datang di publik sepak bola kota Palembang usai salah satu konglomerat ternama Indonesia, Erick Thohir kabarnya tertarik untuk menjadi investor klub Sriwijaya FC.

Kemungkinan Erick bakal menjadi salah satu investor di klub yang sedang mengalami masalah keuangan tersebut, yang mana di ungkapkan langsung oleh Direktur Perusahaan yang menaungi Sriwijaya FC, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Muddai Madang.

Meski baru berupa ajakan yang di tawarkan oleh pihaknya, Muddai mengaku menawari langsung Erick sebab pengalamannya yang memiliki minat besar dalam memajukan dunia olah raga dan khususnya sepak bola di Indonesia.

“Seluruh pihak (investor) yang mencintai sepabola sudah kami ajak berkomunikasi, termasuk bapak Erick Thohir untuk menjadi investor Sriwijaya FC,” kata Muddai.

Tujuan Muddai untuk mengajak para investor termasuk Erick untuk berinvestasi di Sriwijaya FC tak jauh dari niatnya untuk mengembalikkan kejayaan Sriwijaya FC.

“Sriwijaya FC yang selama ini dikenal sebagai klub kompetitif di Liga akan terangkat lagi secara internasional. Ini butuh dukungan semua pihak,” ujarnya. 

(Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

PSMS Menanti Laga Lawan Persipura di Jayapura

Medan – Dalam pertandingan melawan Persipura Jayapura pada hari Sabtu(24/11) mendatang di Stadion Mandala, Jayapura, ...