Home > Berita Bola > Keown Tuding Ramos Biang Anjloknya Performa Salah Musim Ini

Keown Tuding Ramos Biang Anjloknya Performa Salah Musim Ini

London – Mantan pemain Arsenal, Martin Keown, menilai bahwa Sergio Ramos adalah biang keladi di balik menurunnya peforma Mohamed Salah.

Keown Tuding Ramos Biang Anjloknya Performa Salah Musim Ini

Meski, Salah saat ini masih bermain cukup apik bagi The Reds, sepertinya Keown punya pandangan yang sedikit berbeda. Menurutnya, pemain asal Mesir ini tak sama seperti yang dahulu sebelum dicederai Ramos pada laga final Liga Champions musim lalu.

“Apakah Salah masih sama sejak bahunya dicederai Sergio Ramos?” kata Keown.

Keown mengamati penampilan Salah ketika melawan Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga penyisihan Liga Champions musim ini. Ia menganggap Salah telah melakukan beberapa kesalahan hingga akhirnya digantikan dengan Firminho.

“Dia sepertinya bermain untuk dirinya sendiri. Dia kehilangan penguasaan bola sebanyak 21 kali melawan PSG dan dialah penyebab gol PSG yang pada akhirnya berhasil menyamakan kedudukan saat itu,” kata Keown lagi.

“Dia terlihat ragu-ragu menggunakan fisiknya untuk melindungi bola. Daniel Sturridge lebih lumayan. Dia hanya kehilangan penguasaan bola tujuh kali. Apakah Salah takut cedera lagi?” ujar Keown. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Putra Ronaldo Pamerkan Skill Lewati Lawan dan Cetak Gol

Turin – Cristiano Ronaldo JR baru saja membuat gol ketika tampil di tim junior Juventus u-9, pada ...