Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Kekecewaan Bos Madrid Usai Ditahan Imbang Athletic Bilbao

Kekecewaan Bos Madrid Usai Ditahan Imbang Athletic Bilbao

Madrid – Bos Real Madrid, Julen Lopetegui menyampaikan kekecewaan terkait hasil imbang menghadapi Athletic Bilbao. Ia menilai comeback menghadapi Bilbao sebagai hasil negatif untuk tim besutannya.

Kekecewaan Bos Madrid Usai Ditahan Imbang Athletic Bilbao

Gareth Bale Cs nyaris menuai kekalahan pertama musim ini andai sundulan Isco gagal membatalkan gol pembuka Iker Muniain di San Mames, Sabtu (15/09/2018).

Dengan hasil tersebut Lopetegui membuang kesempatan menjadi arsitek tim Madrid pertama yang mengemas kemenangan di empat laga perdana sejak Manuel Pellegrini pada 2009/10.

“Ini tempat yang sangat sulit,” kata Lopetegui kepada Movistar Partidazo (16/09/2018).

“Bilbao adalah tim yang menekan Anda. Di babak kedua kami mengalami peningkatan.”

“Madrid tidak pernah menganggap imbang sebagai hasil bagus, kami tampil di babak kedua dan kami harus tetap bekerja.”

Sikap yang sama juga ditunjukkan oleh sang kapten tim, Sergio Ramos yang mengatakan Los Blancos kesulitan menghadapi Bilbao.

“Kami harus selalu memberi yang maksimal untuk klub ini,” tutur Ramos. “Kami tidak menganggap imbang hasil yang bagus. Ada banyak yang harus ditingkatkan.”

“Kami tahu ini salah satu stadion tandang paling sulit, orang-orang menekan, tapi terlepas dari itu, Bilbao adalah tim yang tahu betul apa yang mereka mainkan.”

“Sulit menembus mereka dan menciptakan peluang, lalu di babak kedua kami mengatasi tekanan dan mendapat hasil ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Carvajal Berikan Dukungan Untuk Isco

Carvajal Berikan Dukungan Untuk Isco

Madrid – Isco adalah sosok pemain yang paling disukai di kamar ganti Real Madrid. Pernyataan ...