Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Karius Menampik Tudingan Kabur Dari Liverpool Karena Blunder Memalukan

Karius Menampik Tudingan Kabur Dari Liverpool Karena Blunder Memalukan

Liverpool – Usai melakukan blunder memalukan yang membuat Liverpool tumbang dari Real Madrid di babak puncak Liga Champions musim lalu, Loris Karius dibanjiri kritik oleh sejumlah pihak dan akhirnya memilih hengkang sebagai pemain pinjaman ke Besiktas menyusul langkah The Reds menggaet Alisson Becker.

Karius Menampik Tudingan Kabur Dari Liverpool Karena Blunder Memalukan

Karius adalah kiper pilihan utama Liverpool di musim 2017/18 kemarin, namun penampilannya yang mengecewakan di final Liga Champions membuat kiprahnya di Anfield ikut terhenti.

Kepada Bild, eks punggawa Mainz itu menampik keputusannya hijrah ke Besiktas karena melarikan diri dari hujatan yang ia terima di Liverpool. Sang penjaga gawang juga menegaskan bahwa ia tak punya masalah apapun dengan pelatih Jurgen Klopp.

“Saya tidak punya masalah dengan Jurgen Klopp, faktanya kami punya hubungan yang bagus, dia tidak pernah menyalahkan saya [atas blunder di Kiev],” kata Karius (23/09/2018).

“Saya bisa saja bertahan di Liverpool dan memainkan sedikit pertandingan, namun saya ingin menjadi nomor satu dan bermain reguler.”

“Tidak ada yang menyuruh saya untuk meninggalkan Liverpool dan saya tidak kabur!”

“Saya ada di usia di mana saya butuh bermain reguler. Setelah transfer Alisson Becker, saya memutuskan untuk pindah ke Istanbul dan bergabung dengan Besiktas.”

“Tekanan dari media dan publik terasa besar di sejumlah titik dan Liverpool harus bertindak, yang mana itu tidak bagus untuk situasi saya, namun hal itu terjadi di sepakbola,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kapten Liverpool Sebut Naby Keita Sebagai Pemain Brilian

Kapten Liverpool Sebut Naby Keita Sebagai Pemain Brilian

Liverpool – Punggawa Liverpool, sekaligus kapten tim, Jordan Henderson menyampaikan sanjungan terkait penampilan gemilang Naby ...