Home > Berita Liga Champions > Kandang Young Boys Pakai Rumput Sintesis, Bek MU Tak Khawatir

Kandang Young Boys Pakai Rumput Sintesis, Bek MU Tak Khawatir

Manchester – Pemain belakang Manchester United, Chris Smalling mengaku tak khawatir harus bermain di atas lapangan dengan rumput sintesis milik Young Boys jelang pertandingan perdana babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Kandang Young Boys Pakai Rumput Sintesis, Bek MU Tak Khawatir

Setan Merah akan menjadi tamu terlebih dahulu bagi klub Swiss tersebut di Stade de Suisse pada Kamis (20/09/2018) dini hari WIB. Paul Pogba Cs juga telah terbang kesana untuk proses adaptasi.

Smalling yang pada laga di Liga Premier Inggris akhir pekan lalu menyumbangkan gol untuk membantu United mengemas kemenangan 2-1 atas tuan rumah Watford, juga mengutarakan target membawa pulang poin penuh dari lawatannya ke Swiss.

“Saya pernah bermain di lapangan sintetis dua kali untuk Inggris ketika melawan Lithuania,” kata Smalling kepada laman resmi klub (18/09/2018).

“Kami akan pergi ke sana lebih awal untuk memastikan kami berlatih di lapangan tersebut, jadi kami bisa terbiasa dengan itu.”

“Dan dengan dua kemenangan tandang sebelum ini, saya pikir kami bisa membangun momentum di periode krusial bulan ini, di mana ada begitu banyak pertandingan,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kiper Napoli Tak Ingin Hanya Fokus Pada Salah

Kiper Napoli Tak Ingin Hanya Fokus Pada Salah

Naples – Penjaga gawang andalan Napoli, David Ospina, menegaskan bahwa Mohamed Salah bukanlah satu-satunya ancaman ...