Home > Video Highlights > Cuplikan Pertandingan Persahabatan > Kalah Tipis, Pelatih Mauritius Tak Segan Puji Evan Dimas

Kalah Tipis, Pelatih Mauritius Tak Segan Puji Evan Dimas

Jakarta – Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas tampil apik saat laga persahabatan menghadapi Mauritius. Bahkan pemain yang kini berkarir di Malaysia itu mengemas gol kemenangan untuk skuat Merah Putih di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/09/2018).

Kalah Tipis, Pelatih Mauritius Tak Segan Puji Evan Dimas

Timnas Indonesia sempat kesulitan untuk menerobos tembol tebal yang dibangun oleh Mauritius. Untungnya, Evan mampu mencatatkan namanya di papan skor saat laga di waktu normal bakal usai.

Arsitek tim Mauritius Francisco Filho selepas pertandingan tak segan menyampaikan sanjungan untuk eks punggawa Bhayangkara FC tersebut. Menurutnya, Evan tampil sempurna dalam pertandingan tersebut.

“Saya sudah bilang sebelum pertandingan, bahwa dia adalah pemain yang sangat bagus. Dari menit pertama sampai akhir dia yang menentukan permainan Indonesia, hingga akhirnya dia yang menentukan kemenangan Indonesia,” kata Filho (11/09/2018).

“Kami sempat berpikir bahwa kami akan menutup pertandingan dengan skor imbang, hingga akhirnya Evan mencetak gol. Evan adalah pemain yang sangat bagus,” ia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Spanyol Permak Kroasia Dengan Setengah Lusin Gol

Spanyol Permak Kroasia Dengan Setengah Lusin Gol

Madrid – Timnas Spanyol mengemas kemenangan telak atas Kroasia di ajang UEFA Nations League, Rabu ...