Home > Video Highlights > Cuplikan Pertandingan Persahabatan > Kalah Tipis Lawan Prancis, Bos Belanda Marah

Kalah Tipis Lawan Prancis, Bos Belanda Marah

Paris – Timnas Belanda menderita kekalahan tipis 1-2 dari tuan rumah Prancis di Stade de France, pada laga kedua Grup 1 UEFA Nations League A, Senin (10/09/2018) dini hari WIB tadi.

Kalah Tipis Lawan Prancis, Bos Belanda Marah

Kekalahan itu memang terasa cukup menyakitkan. Pasalnya Tim Oranye sempat menguasai jalannya laga dan sukses memaksa Prancis bermain imbang 1-1 hingga 15 menit akhir pertandingan.

Arsitek timnas Belanda, Ronald Koeman, bisa menerima kekalahan tersebut karena tim yang mereka hadapi adalah jawara Piala Dunia 2018. Namun dia tak bisa menahan kemarahannya, karena beberapa insiden yang membuat laga berakhir berbeda.

“Mari jangan lupakan fakta bahwa kami bermain menghadapi Prancis. Jadi kami tidak bisa berekspektasi bisa mengendalikan laga selama 90 menit penuh,” buka Koeman di laman resmi UEFA (10/09/2018).

“Namun saya masih marah, karen terdapat sejumlah momen penting di dalam pertandingan yang mana kebanyakan kami gagal memaksimalkannya. Ada banyak hal yang bisa kami petik dari pertandingan ini.”

“Namun setidaknya Anda bisa melihat, ketika kami benar-benar bermain dan melakukannya sebagai sebuah tim, kami bisa melakukannya dengan sangat baik,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Spanyol Permak Kroasia Dengan Setengah Lusin Gol

Spanyol Permak Kroasia Dengan Setengah Lusin Gol

Madrid – Timnas Spanyol mengemas kemenangan telak atas Kroasia di ajang UEFA Nations League, Rabu ...