Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Jokanovic Menolak Anggapan Fulham Berusaha Meniru Gaya City

Jokanovic Menolak Anggapan Fulham Berusaha Meniru Gaya City

Manchester – Usai tumbang di dua laga perdana Premier League musim ini, Fulham bangkit dengan mencetak kemenangan lawan Burnley dan imbang di Brighton.

Jokanovic Menolak Anggapan Fulham Berusaha Meniru Gaya City

Namun, akhir pekan ini mereka bakal dihadapkan dengan laga sulit saat melawat ke Etihad Stadium, untuk menghadapi sang juara bertahan, Manchester City.

Menurut pandangan sejumlah pihak, Fulham musim ini terlihat berusaha meniru gaya permainan yang dikembangkan Guardiola di City. Namun Slavisa Jokanovic selaku manager Fulham secara tegas membantah pendapat tersebut.

“Saya tidak menggunakan gayanya, saya menggunakan gaya saya dan pemain saya,” kata Jokanovic kepada konferensi pers (14/09/2018).

“Kami tak bisa dibandingkan, ia salah satu pelatih paling sukses, ia menunjukkan gaya yang sama dan memungkinkan bermain dengan cara yang timnya lakukan di kompetisi ini. Semua kredit untuknya, ia membuat langkah sangat penting untuk permainan ini.”

“Tapi meniru biasanya buruk, dan tidak mudah mencapai level ini yang mereka tunjukkan kepada kami. Kami mencoba menemukan cara kami dan menyesuaikan diri dan menafsirkan apa yang dapat kami lakukan untuk memiliki kesempatan memenangkan laga.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gundogan Tak Tertarik Gabung Barcelona

Catalunya – Barcelona minat untuk merekrut gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan. AKan tetapi sangpemain justru ...