Home > Berita Liga Prancis > PSG > Joey Barton Sindir Neymar Mirip Kim Kardashian

Joey Barton Sindir Neymar Mirip Kim Kardashian

London – Eks pemain Premier League, Joey Barton menyentil soal kualitas bintang Brazil, Neymar di atas lapangan. Dia berpendapat bahwa penyerang PSG itu sebagai salah satu sosok yang suka mencari sensasi di pentas sepak bola, bahkan Barton tak segan untuk membandingkan Neymar dengan artis Holywood, Kim Kardashian.

Joey Barton Sindir Neymar Mirip Kim Kardashian

Neymar kerap dihujani Kritik saat memperkuat timnas Brasil di Piala Dunia 2018 lalu. Performa mantan pemain Barcelona itu telah ditunggu-tunggu. Pasanya ia digadang-gadang sebagai calon penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia. Namun penampilan sang bintang justru sangat mengecewakan.

Tidak hanya Neymar sulit mencatatkan namanya di papan skor dan tampil buruk saja, namun pemain berusia 26 tahun ini menodai kebintangannya dengan sejumlah drama di atas lapangan. Neymar dinilai terlalu sering bereaksi berlebihan saat mendapat kontak dari lawan.

“Saya pikir dia (Neymar) adalah Kim Kardashian-nya sepak bola,” kata Barton di skysports (23/09/2018). “Neymar bukanlah pemain terbaik di dunia, kita sudah melihat itu lagi di Rusia (Piala Dunia 2018).”

“Dia belum mencapai level Ronaldo dan Messi, dan masih ada banyak pemain lain yang berada di depan dia.”

“Neymar lebih dari fenomena sepak bola, dia adalah fenomena periklanan, seperti Kardashians,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Telak Atas Crvena Zvezda, Verratti Puas

Menang Telak Atas Crvena Zvezda, Verratti Puas

Paris – Pemain tengah Paris Saint-Germain, Marco Verratti mengaku puas usai mengantar timnya mengepak kemenangan ...