Home > Berita Liga Spanyol > Jadi Dirut Real Valladolid, Ronaldo Ingin Turunkan Berat Badan

Jadi Dirut Real Valladolid, Ronaldo Ingin Turunkan Berat Badan

Madrid – Eks punggawa timnas Brasil, Ronaldo Nazario mengutarakan keinginannya untuk menurunkan berat badan agar mencapai kondisi terbaik demi bisa terlibat dalam peningkatan kualitas latihan Real Valladolid. Pasalnya Ronaldo baru saja dipercaya menjadi direktur utama Valladolid usai membeli sebagian besar saham klub tersebut.

Jadi Dirut Real Valladolid, Ronaldo Ingin Turunkan Berat Badan

Dilansir dari fourfourtwo, sosok yang pernah memperkuat sejumlah klub elit Eropa itu membeli 51 persen saham yang kabarnya berharga 30 juta euro di awal September lalu. Dengan demikian Ronaldo berhak duduk sebagai direktur utama karena persentase tersebut.

Dengan segudang pengalaman yang pernah ia lakoni bersama sejumlah klub besar, Ronaldo dinilai bisa membantu meningkatkan kualitas permainan Valladolid, setidaknya di sektor lini depan.

Meski demikian, Ronaldo tidak bertujuan menjadi seorang pemain. Pasalnya ia merasa tak sanggup melakukan tugas berat itu. Meski demikian, Ronaldo berjanji akan meningkatkan kondisi fisiknya sebaik mungkin untuk memberi sedikit masukan kepada pelatih dan pemain di sesi latihan.

“Saya tidak datang untuk bermain. Saya tidak dalam kondisi untuk melakukan itu,” ujar Ronaldo di fourfourtwo (23/09/2018).

“saya akan mulai berlatih dan semakin fit sehingga saya bisa berlatih dengan para pemain dan sedikit berkontribusi di bidang teknis, tentu sesuai persetujuan pelatih.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Levante, La Liga 20 Oktober 2018

Spanyol – Bertanding di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu(20/10), Real Madrid yang memang memiliki hasil ...