Home > Berita Liga Inggris > Inilah Pemain Fulham Yang Disebut Sebagai The Next Alan Shearer

Inilah Pemain Fulham Yang Disebut Sebagai The Next Alan Shearer

London – Aleksandar Mitrovic kembali bersinar bersama Fulham. Hal tersebut terjadi setelah disia-siakan di Newcastle United. Pemain yang memiliki talenta seperti Alan Shearer itu menjadi striker berbahaya di Premier League.

Inilah Pemain Fulham Yang Disebut Sebagai The Next Alan Shearer

Aleksandar Mitrovic pun sudah mengemas empat gol selama empat laga Premier League musim 2018-2019. Dia pun menjadi pencetak gol terbanyak sementara bersama Sadio Mane.

Memang, talenta tersebut mulai tampak di pertengahan musim lalu. Mitrovic hijrah ke Fulham. Dia dipinjamkan pada bursa transfer musim dingin 2018. Sang striker pun mengemas 12 gol dari 17 laga Championship.

Selain itu, Mitrovic membawa The Cottagers ke play-off promosi. Akhirnya, Fulham  kembali ke Premier League setelah terdegradasi pada musim 2013-2014.

Nah, pada bursa pemain musim panas 2018, Fulham akhirnya memboyong Mitrovic dari Newcastle dengan mahar 22 juta pound plus berbagai bonus.

“Saya tidak merasa seperti meninggalkan klub ini. Saya merasa di rumah. Saya tak butuh waktu buat beradaptasi. Saya tahu cara klub ini bekerja, cara staf beroperasi, cara segalanya berputar di klub ini,” ucap striker berusia 23 tahun itu.

Sementara itu, Pelatih Fulham Slavisa Jokanovic sudah memahami cara untuk mmengeluarkan talenta Mitrovic. Mitrovic adalah target man klasik. Ya, dia suka memunggungi gawang.

 “Itulah cara bermain saya, kekuatan utama saya. Musim lalu rekan setim menggunakan saya dengan cara terbaik. Sekarang, lawan pasti jauh mengenal saya, dan akan mencoba menghentikan saya. Namun, kondisi itu akan membuka
ruang bagi pemain lain,”
tutur sang pemain seperti dikutip dari The Telegraph. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Persiapan Rooney Masuki Dunia Manajerial

Inggris – Jika sebelumnya Steven Gerrard dan Frank Lampard telah menjajaki dunia kepelatihan usai karirnya ...