Home > Video Highlights > Cuplikan Pertandingan Persahabatan > Inggris Menang Tipis Atas Swiss

Inggris Menang Tipis Atas Swiss

London – Timnas Inggris berhasil mengemas kemenangan tipis atas Swiss dalam laga uji tanding. Tampil di Stadion King Power, Inggris menyudahi laga dengan skor 1-0, Rabu, 12 September 2018 dini hari WIB.

Inggris Menang Tipis Atas Swiss

Inggris mulai mengancam pertahanan Swiss sejak menit empat. Adalah Danny Rose yang menjadi kreator serangan, namun umpannya ke kotak penalti masih bisa dipatahkan oleh pemain Swiss.

Peluang emas juga sempat didapat oleh Xherdan Shaqiri pada menit ketujuh. Namun sayang sepakannya belum menemui sasaran.

Sementa penyerang muda The Three Lions, Marcus Rashofrd memiliki peluang pada menit 15. Namun pemain belakang Swiss Stephan Lichtsteiner sukses menggagalkan usaha Rashford.

Penjaga gawang Inggris, Jack Butland juga berhasil membuat penyelamatan untuk The Three Lions dari kebobolan pada menit 27. Serangan dari pemain Swiss, Ricardo Rodriguez berhasil diblok oleh Butland.

Satu-satunya gol untuk tim besutan Gareth Southgate dipersembahkan pada menit 54. Tendangan Rashford gagal diantisipasi oleh kiper Swiss. Tendangan volinya berhasil membuat Inggris unggul 1-0.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol lagi yang tercipta di sisa laga. Kemenangan 1-0 untuk timnas Inggris.

Susunan pemain:

Inggris: Jack Butland; Kyle Walker, James Tarkowski, Harry Maguire; Trent Alexander-Arnold; Ruben Loftus C, Eric Dier, Fabian Delph, Danny Rose; Danny Welbeck, Marcus Rashford

Swiss: Yann Sommer; Manuel Akanji, Johan Djourou, Fabian Schaer; Ricardo Rodriguez, Remo Freuler, Granit Xhaka, Denis Zakaria, Stephan Lichtsteiner, Xherdran Shaqiri; Mario Gavranovic. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menang Atas Belanda, Bos Prancis Sanjung Giroud

Menang Atas Belanda, Bos Prancis Sanjung Giroud

Paris – Hasil apik sukses diraup oleh Prancis atas Belanda meski harus dilalui dengan susah ...