Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Henderson Berharap Bisa Main Reguler Lagi di Liverpool

Henderson Berharap Bisa Main Reguler Lagi di Liverpool

Liverpool – Punggawa sekaligus Kapten Liverpool, Jordan Henderson sangat berharap dirinya mendapat kepercayaan lagi untuk tampil secara reguler di bawah besutan pelatih Jurgen Klopp.

Henderson Berharap Bisa Main Reguler Lagi di Liverpool

Gelandang asal Inggris itu memang sedikit telat bergabung dibandingkan sebagian besar rekan-rekannya yang lain usai menjalani tugas bela negara di Piala Dunia 2018. Situasi itulah yang kemudian membuatnya hanya diturunkan selama 154 menit di awal musim ini.

Sering menjadi penghangat bangku cadangan membuat sosok berusia 28 tahun itu merasa sedikit frustrasi. Meski demikian ia terus bekerja keras untuk kembali mendapatkan tempatnya di skuad utama The Reds.

“Saya comeback lebih telat dibandingkan pemain-pemain lain, jadi saya tidak menduga bisa langsung kembali [masuk ke dalam tim],” ujar Henderson kepada wartawan jelang pertandingan lawan Paris Saint-Germain di Liga Champions (18/09/2018).

“Para pemain telah bekerja keras di sepanjang pramusim. Anda bisa melihat keuntungan yang didapat dengan bagaimana kondisi fit mereka, ritme yang mereka dapatkan dalam bermain.”

“Mereka fantastis, memenangkan pertandingan, jadi wajar buat saya kalau saya tidak bermain. Saya bisa menerima itu.”

“Itu berarti saya harus tetap bekerja keras, tetap berkembang, dan mengambil peluang saya ketika datang.”

“Saya sepenuhnya hormat kepada para pemain di sekitar saya, bagaimana bagusnya mereka bermain, demikian halnya manajer. Ia selalu memutuskan dan ia selalu tepat.”

“Pada dasarnya, saya menggunakan periode ini untuk memulihkan badan saya, menyegarkan pikiran saya. Musim lalu panjang, terutama dengan Piala Dunia, dan ini akan menjadi musim yang panjang lagi dengan banyak pertandingan, jadi saya perlu memastikan kalau saya siap.”

“Saya yakin pemain-pemain yang tidak banyak bermain seprti yang mereka inginkan sejauh ini akan memiliki dampak yang besar dalam beberapa bulan ke depan karena jumlah pertandingan yang banyak.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kapten Liverpool Sebut Naby Keita Sebagai Pemain Brilian

Kapten Liverpool Sebut Naby Keita Sebagai Pemain Brilian

Liverpool – Punggawa Liverpool, sekaligus kapten tim, Jordan Henderson menyampaikan sanjungan terkait penampilan gemilang Naby ...