Home > Berita Liga Inggris > Watford > Hadapi MU, Pelatih Watford : “Kami Bisa Kalahkan Semua Tim”

Hadapi MU, Pelatih Watford : “Kami Bisa Kalahkan Semua Tim”

Msnchester – Juru racik Watford, Javi Gracia meyakini timnya bisa mengalahkan tim manapun saat tampil di kandang sendiri, tak terkecuali ketika berduel melawan Manchester United dalam laga lanjutan Premier League pekan kelima, Sabtu (15/09/2018) malam WIB.

Hadapi MU, Pelatih Watford : "Kami Bisa Kalahkan Semua Tim"

Watford meraih hasil gemilang dengan mengemas 100 persen kemenangan di awal musim ini. Kini mereka diperhadapkan dengan laga berat menghadapi tim arahan Jose Mourinho di Vicarage Road. Secara statistik, Setan Merah punya rekor bagus karena sanggup memenangkan 12 pertandingan dari 13 pertemuan terakhirnya di liga.

Meski demikian, Gracia sangat mempercayai dukungan dari para pendukung yang akan memadati stadion akan memberikan suntikan moral untuk para pemainnya agar bisa menampilan permainan yang terbaik.

“Kami siap untuk memainkan pertandingan ini dengan dukungan dari suporter kami,” kata Gracia di sesi konferensi pers (14/09/2018). “Kami merasa nyaman bermain di Vicarage Road. Kami tahu ini akan jadi laga yang sangat menuntut.”

“Namun bermain di Vicarage Road kami merasa kuat dan kami merasa mampu untuk mengalahkan semua tim, selagi mengetahui jika kami tidak mengerahkan 100 persen, kami juga bisa kalah melawan semua klub.”

Mengenai calon lawannya itu, sang pelatih menambahkan: “Buat saya, mereka adalah tim yang sangat bagus. Musim lalu mereka finis di urutan kedua dan bagi saya mereka adalah tim yang sangat bagus, punya pelatih yang sangat bagus dan ini akan menjadi laga yang sangat menuntut.”

“Mereka bisa memilih pemain dari banyak negara berbeda. Saya yakin mereka akan turun dengan 11 pemain terbaik dan ini akan sangat sulit buat kami.”

“Bermain di kandang, kami punya kepercayaan diri untuk bersaing dan mencoba mendapatkan tiga poin.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Markovic Bukan Target Watford

Markovic Bukan Target Watford

Watford – Terus digosipkan mengejar Markovic dari Liverpool, Marco Silva akhirnya angkat bicara dengan mengatakan ...