Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Senang Penampilan Apik Sane Telah Kembali

Guardiola Senang Penampilan Apik Sane Telah Kembali

Manchester – Harapan besar disampaikan oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola untuk Leroy Sane. Arsitek tim asal Spanyol itu ingin Sane menunjukkan konsistensi permainan sesuai dengan kualitas yang ia miliki.

Guardiola Senang Penampilan Apik Sane Telah Kembali

Winger asal Jerman itu musim lalu menjadi andalan Guardiola, namun mendapatkan shock theraphy pada awal musim ini. Ia lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan di empat laga pertandingan yang telah dilakoni City.

Tadi malam WIB, sang pelatih kembali menurunkan Sane sejak menit awal. Sosok berusia 22 tahun itu kemudian tampil apik dengan mengemas gol pembuka untuk City di kemenangan 3-0 dari Fulham.

Dalam pernyataannya, Pep menegaskan tak pernah meragukan kualitas yang dimiliki oleh Sane, namun ia berharap pemainnya tersebut mampu tampil lebih konsisten.

“Kami sama sekali tidak pernah meragukan kualitasnya, meski ia tidak banyak bermain akhir-akhir ini,” buka Pep kepada Goal International (16/09/2018).

“Kami tahu betul seperti apa kualitasnya. Dia sudah sering menunjukan betapa bagusnya dia di musim lalu.”

“Hari ini dia menunjukan hal itu kembali, di mana ia bermain sangat bagus sepanjang laga.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Juarai EPL Musim Lalu, Keuntungan City Melonjak Drastis

Manchester – Juara Liga Inggris 2017/2018, Manchester City, mencatatkan rekor keuntungan terbesar sepanjang 138 tahun ...