Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Sabar Menanti Penampilan Terbaik Mahrez

Guardiola Sabar Menanti Penampilan Terbaik Mahrez

Manchester – Rekrutan anyar Manchester City, Riyad Mahrez, belum juga menunjukkan kemampuan terbaiknya seperti yang ia lakukan saat masih berseragam Leicester City sejak proses transfer pada musim panas ini.

Guardiola Sabar Menanti Penampilan Terbaik Mahrez

Leiceter memutuskan untuk melepas Mahrez pada musim panas lalu usai City setuju dengan klausul pelepasan sebesar 67.8 juta euro.

Namun dengan status sebagai salah satu pemain termahal di Premier League musim ini, pemain asal Aljazair itu belum juga memberikan dampak signifikan untuk tim barunya. Bahkan Mahrez kini lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan tanpa sekalipun mencetak gol di awal musim.

Meski demikian, pelatih Manchester City, Josep Guardiola menolak anggapan penyerang berusia 27 tahun itu sebagai pembelian yang gagal musim ini. Pasalnya, manager asal Spanyol itu menilai Mahrez masih membutuhkan waktu lebih panjang untuk beradaptasi.

Menurut manajer asal Spanyol tersebut, Mahrez hanya butuh waktu untuk adaptasi dan menemukan permainan terbaiknya. “Kadang kami membutuhkan waktu lebih lam dan itu terjadi pada Mahrez. Dia akan segera bermain bagus,” ucap Guardiola (19/09/2018).

“Riyad Mahrez akan kembali pada performa seperti yang saya lihat saat dia masih bermain untuk Liecester City. Itu mirip dengan apa yang terjadi pada Bernardo Silva sekarang,” tandas Guardiola. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Masih Menuntut Penampilan Lebih Dari Sterling

Guardiola Masih Menuntut Penampilan Lebih Dari Sterling

Manchester – Raheem Sterling diyakini masih mampu meningkatkan penampilan impresif yang ia tunjukkan bersama Manchester ...