Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Grosskreutz Sarankan Gotze Hengkang Ke Liverpool

Grosskreutz Sarankan Gotze Hengkang Ke Liverpool

Liverpool – Kevin Grosskreutz memberikan saran pada mantan rekan satu timnya, Mario Gotze untuk hengkang ke Liverpool usai pemain asal Jerman itu mengalami periode sulit di Borussia Dortmund.

Grosskreutz Sarankan Gotze Hengkang Ke Liverpool

Pemain yang menyabet trofi Piala Dunia 2014 bersama timnas Jerman itu kembali ke tempat yang telah membesarkan namanya, Westfalenstadion, pada 2016 usai menuntaskan masa bakti selama tiga tahun bersama Bayern Munich.

Namun, keinginan publik untuk melihat penampilan apik Gotze bersama Dortmund semakin jauh dari kenyataan. Gelandang berusia 26 tahun itu kesulitan menemukan performa terbaiknya dan kerap bermasalah dengan kebugaran. Duel tengah pekan menghadapi Club Brugge di Liga Champions menjadi kesempatan debutnya di musim 2018/19.

“Saya sangat menyesal mengenai Mario Gotze saat ini, karena hal-hal yang ditulis mengenai dia – dan hanya dia – setiap hari.” katanya (24/09/2018).

“Di Bruges, contohnya, seluruh tim tidak main bagus.”

“Mungkin akan bagus baginya pergi ke luar negeri di musim dingin untuk menemukan ketenangan lebih dan mengembalikan kariernya.”

“Klopp cukup mengenalnya, ia akan cocok untuk Liverpool.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Christian Pulisic Jadi Incaran Tim Elite Liga Inggris

Christian Pulisic Berambisi Bawa Dortmund Juarai Liga Europa

Jakarta – Winger muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic berambisi untuk membawa timnya menjuarai Liga Europa musim ini. Dortmund sendiri ...