Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Goretzka Anggap Munchen Sebagai Labuhan Yang Tepat Untuknya

Goretzka Anggap Munchen Sebagai Labuhan Yang Tepat Untuknya

Munchen – Rekrutan anyar Bayern Munchen, Leon Goretzka merasa senang mendapat kesempatan memperkuat jawara Bundesliga karena itu sudah menjadi keinginannya selama ini.

Goretzka Anggap Munchen Sebagai Labuhan Yang Tepat Untuknya

Pemain berusia 23 tahun itu memutuskan hijrah ke Allianz Arena pada musim panas kemarin, dan diganjar ikatan kerja selama empat tahun hingga Juni 2022 mendatang usai berkiprah di Schalke 04.

Dalam pernyataannya Goretzka mengungkap alasan memilih bergabung dengan Munchen yang notabene adalah rival Schalke 04 (10/09/2018): “Pindah ke Bayern Munich adalah langkah berikut bagi karier saya,” ujarnya kepada Frankfurter Allgemeine Sonntagszeitung.”

“Saya memutuskan secara sadar untuk pindah ke tempat di mana saya bisa berkembang lebih jauh, dan di mana saya pikir bisa membaik. Untuk melakukan itu dan juga menjadi pemain kunci tim nasional [Jerman] adalah efek samping yang positif buat saya.”

“Sebelum ini ada banyak hal negatif soal jumlah waktu yang diperlukan untuk membuat saya berpikir, tetapi saya berterima kasih kepada Schalke karena telah memberi waktu bagi saya dan tidak membuat saya tertekan.”

“Anda hanya dapat membuat keputusan sempurna ketika Anda memiliki cukup waktu dan itulah yang saya lakukan, sampai saya mencapai keputusan bahwa ini adalah tempat terbaik bagi saya. Saya yakin 100 persen soal ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Bayern Munich Vs Moenchengladbach, Bundesliga 6 Oktober 2018

Munich – Bayern Munich akan bertanding melawan Borussia Moenchengladbach pada pekan ketujuh Bundeliga Sabtu (6/10/2018). ...