Home > Video Highlights > Cuplikan Pertandingan Persahabatan > Gol Tunggal Evan Dimas Antar Indonesia Menang Atas Mauritius

Gol Tunggal Evan Dimas Antar Indonesia Menang Atas Mauritius

Jakarta – Kemenangan sukses dicetak oleh Timnas Indonesia dalam pertandingan ujicoba, Selasa 11 September 2018. Tim Garuda mencetak kemenangan tipis 1-0 atas Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Gol Tunggal Evan Dimas Antar Indonesia Menang Atas Mauritius

Indonesia sejatinya telah sudah menguasai jalannya laga sejak paruh pertama. Sedangkan Mauritius dipaksa lebih banyak turun ke lini belakang.

Skema permainan cantik dipertontonkan oleh Indonesia di menit 30. Dari Stefano Lilipaly, lalu bola mengarah pada Evan Dimas Darmono. Namun sayang belum berbuah gol.

Boaz Solossa giliran mengancam gawang Mauritius di menit 53. Tendangan penyerang andalan Persipura Jayapura tersebut masih bisa digagalkan penjaga gawang lawan.

Indonesia nyaris membuat keunggulan di menit 60. Namun sayang Lilipaly yang sudah lepas dari kawalan belum mampu menjebol gawang Mauritius.

Gol yang ditunggu-tunggu oleh publik tuan rumah akhirnya hadir di menit 90. Adalah Evan Dimas Darmono yang menjadi pahlawan kemenangan bagi Indonesia. Bola rebound dari Dedik Setiawan mampu dimaksimalkan oleh Evan menjadi gol.

Skor 1-0 untuk kemenangan Indonesia bertahan hingga laga usai. Ini menjadi awal manis untuk Bima Sakti dan Danurwindo yang menjadi pelatih sementara.

Sementara itu, Mauritius gagal memetik kemenangan dalam lawatan ke Asia Tenggara. Sebelumnya, tim asal Afrika ini ditahan Singapura 1-1.

Susunan Pemain
Indonesia: Awan Setho Raharjo (PG); Fachrudin Aryanto, Hansamu Yama Pranata, Rizki Rizaldi Pora, Gavin Kwan Adsit, Evan Dimas Darmono (Hanif Abdurrauf 90’+5), Zulfiandi (Bayu Pradana 35′), Irfan Jaya (Rico Simanjuntak 46′), Febri Hariyadi (Ilham Udin Armaiyn 78′), Stefano Lilipaly (Dedik Setiawan 89′), Boaz Solossa (Septian David Maulana 60′).

Mauritius: Jean-Louis Kevin (PG); Speville Jonathan, Augustin Fabrice, Rose Lindsay, St. Martin Walter, Languel Adel, Villeneuve Jeremy, Jocelyn Mervyn (Fabrice Brasse 71′), Patate Jean Jacques (Francis Rasolofonirina 46′), Noel Gary, Justin Jonathan (Stephane Nabab 88′). (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas Belanda, Bos Prancis Sanjung Giroud

Menang Atas Belanda, Bos Prancis Sanjung Giroud

Paris – Hasil apik sukses diraup oleh Prancis atas Belanda meski harus dilalui dengan susah ...