Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Gelandang Roma Tak Silau Dengan Kekuatan Juventus Musim Ini

Gelandang Roma Tak Silau Dengan Kekuatan Juventus Musim Ini

Turin – Kehadiran sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas kemarin membuat skuad Juventus nampak lebih komplit. Namun pemain klub rival, Daniele De Rossi, menilai sang jawara Serie A itu masih berada di level yang sama dengan tim lainnya.

Gelandang Roma Tak Silau Dengan Kekuatan Juventus Musim Ini

Pihak klub Bianconeri sangat lincah di lantai bursa musim panas. Hasilnya mereka berhasil menggaet lima amunisi baru. Mereka adalah Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Mattia Perin, Emre Can, dan Cristiano Ronaldo.

Keberadaan Ronaldo di pihak Si Nyonya Tua membuat publik yakin bahwa Tim Putih Hitam sudah dipastikan akan mendapatkan minimal trofi Scudetto di penghujung musim nanti. Namun, De Rossi menolak anggapan skuat asuhan Massimiliano Allegri tidak bisa tersentuh oleh kekalahan.

“Juventus tidak berasal dari planet lain, walaupun mereka pastinya lebih kuat dari seluruh tim di Serie A. Dari level finansial, mereka bisa membuat investasi yang klub Italia lainnya tak mampu lakukan,” ujar De Rossi kepada Il Romanista (16/09/2018).

“Namun, kami semua bermain di lapangan dan saya pikir Juventus kesulitan menghadapi Chievo dan Parma di musim ini,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Petinggi AS Roma Menegaskan Belum Menerima Tawaran Apapun Untuk Alisson

Petinggi AS Roma Menegaskan Belum Menerima Tawaran Apapun Untuk Alisson

Jakarta – Direktur olahraga AS Roma, Monchi menegaskan jika pihaknya masih belum menerima tawaran apapun ...