Home > Video Highlights > Cuplikan Pertandingan Persahabatan > Gelandang Italia Kecewa Berat Kalah Dari Portugal

Gelandang Italia Kecewa Berat Kalah Dari Portugal

Milan – Pemain tengah timnas Italia, Giacomo Bonaventura tak bisa menyimpan kekecewaan usai timnya gagal meraih hasil positif saat ditumbangkan oleh Portugal yang tampil minus Cristiano Ronaldo dalam pertandingan kedua UEFA Nations League dini hari WIB tadi.

Gelandang Italia Kecewa Berat Kalah Dari Portugal

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio da Luz ini, Italia menyerah oleh gol tunggal yang dicetak oleh pemain yang musim ini “diasingkan” oleh AC Milan ke Sevilla, Andre Silva saat paruh kedua baru saja dimulai.

Hasil tersebut sekaligus membuat Italia gagal meraih satu kemenangan pun dalam even UEFA Nations League usai di laga debut mereka hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 menghadapi Polandia.

Usai laga Bonaventura mengatakan bahwa skuat Italia saat ini memiliki kualitas untuk mendapat hasil bagus. Namun sayang kesempatan itu gagal dimaksimalkan.

“Kekalahan ini sangat mengecewakan karena kami mencoba memberikan segalanya dan merepotkan Portugal, tapi kami tak bisa meraih hasil yang bagus,” ujar Bonaventura kepada Rai Sport (11/09/2018).

“Kami harus bekerja, bermain bersama dan menemukan gaya bermain yang tepat untuk membuat kami meraih hasil bagus. Saya rasa skuat ini memiliki kualitas untuk tampil bagus,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas Belanda, Bos Prancis Sanjung Giroud

Menang Atas Belanda, Bos Prancis Sanjung Giroud

Paris – Hasil apik sukses diraup oleh Prancis atas Belanda meski harus dilalui dengan susah ...