Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gattuso Kesal Permainan Apik Milan Tak Membuahkan Hasil

Gattuso Kesal Permainan Apik Milan Tak Membuahkan Hasil

Milan – Bos AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku sangat kecewa dengan hasil yang didapat oleh pasukan arahannya saat dipaksa bermain imbang lawan Atalanta. Menurutnya, lebih baik Milan tampil buruk namun mengepak kemenangan daripada bermain bagus tapi imbang atau kalah.

Gattuso Kesal Permainan Apik Milan Tak Membuahkan Hasil

AC Milan menjadi tuan rumah bagi Atalanta di laga pekan kelima Serie A di San Siro pada Minggu (23/09/2018) malam WIB. Pasukan Merah Hitam sempat dua kali dalam posisi unggul lewat torehan gol Gonzalo Higuain dan Jack Bonaventura. Namun tim tamu tetap berhasil menyamakan skor.

Memang Milan kurang beruntung, pasalnya gol penyeimbang kedudukan yang dicetak oleh Emiliano Rigoni terjadi pada masa injury time. Milan pun hanya mampu mendulang satu poin dan ini menjadi hasil imbang kedua kalinya secara beruntun di Serie A musim 2018/19.

Dalam pernyataannya, Gattuso menilai Milan tetap tampil baik saat menghadapi Atalanta. Namun situasi tersebut tidak cukup membuat dirinya senang karena akhirnya mereka hanya mampu memetik satu poin.

“Saya tahu, kami bermain bagus. Tapi, untuk saat ini saya lebih senang kalau kami bermain jelek tapi mendapat poin lebih demo posisi di klasemen lebih baik,” ucap Gattuso kepada Sky Sports (24/09/2018).

“Kami bermain bagus, tapi kami butuh hasil yang berkesinambungan dan mental yang kuat. Kami tidak bisa terus menderita dan tetap berada di lapangan dengan dengan baik selama 90 menit,” sambung Gattuso.

“Kami adalah tim muda dan punya ruang untuk terus melakukan perbaikan. Ini adalah fakta bahwa apa yang kita lakukan tidak cukup, itu adalah masalah tim. Kami bermain bagus di babak pertama, tapi 30 menit terakhir mengkhawatirkan,” tandas Gattuso. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Telak Gelandang Milan Tetap Sanjung Permainan Dudelange

Menang Telak Gelandang Milan Tetap Sanjung Permainan Dudelange

Milan – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu menyampaikan sanjungan untuk permainan Dudelange saat wakil Luksemburg ...