Home > Berita Liga Eropa > Gattuso Haramkan Milan Pandang Sebelah Mata Kekuatan Dudelange

Gattuso Haramkan Milan Pandang Sebelah Mata Kekuatan Dudelange

Milan – Juru racik AC Milan, Gennaro Gattuso mengingatkan tim besutannya untuk tetap menaruh kewaspadaan pada wakil Luksemburg, Dudelange, saat kedua tim saling bentrok ajang Liga Europa dini hari WIB nanti (21/09/2018).

Gattuso Haramkan Milan Pandang Sebelah Mata Kekuatan Dudelange

Dudelange bakal melakoni debutnya di kompetisi Eropa musim ini, dan mereka akan menjadi ujian pertama bagi Tim Merah Hitam sebelum menghadapi Olympiakos dan Real Betis di grup F.

“Kami memulai dari 0-0 dan tidak boleh meremehkan mereka hanya mereka hanya karena ini menjadi debut mereka,” ujar Gattuso seperti dilansir Sky Sport Italia (20/09/2018).

“Di atas kertas, kami memiliki sesuatu yang lebih daripada mereka, tetapi awas. Saya memiliki pengalaman di Eropa sebagai pemain, tetapi sepenuhnya berbeda ketika sebagai pelatih. Sekarang, saya harus membuat setiap pemain memahami betapa penting kompetisi ini dan mengapa tugas sudah kami untuk bermain baik.”

“Target kami sekarang adalah lolos ke babak gugur, kemudian dari babak 16 besar sampai seterusnya, kami akan berusaha menemukan semangat dan tempo yang tepat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Telak Atas PAOK, Giroud Sanjung Semangat Chelsea

Menang Telak Atas PAOK, Giroud Sanjung Semangat Chelsea

London – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud mengaku senang dengan semangat yang ditunjukkan oleh timnya saat ...