Home > Berita Liga Champions > Fekir Yakin Lyon Punya Peluang Lolos Babak Knock-off

Fekir Yakin Lyon Punya Peluang Lolos Babak Knock-off

Manchester – Punggawa Olympique Lyon sekaligus kapten tim, Nabil Fekir menyebut bahwa kemenangan 2-1 timnya atas Manchester City di duel perdana babak penyisihan grup Liga Champions telah memberikan harapan pada mereka untuk lolos ke fase knock-off.

Fekir Yakin Lyon Punya Peluang Lolos Babak Knock-off

Bertamu di markas City di Etihad Stadium, Kamis (20/09/2018) dini hari WIB tadi, Lyon tampil impresif dengan memberikan tekanan pada tim tuan rumah lewat gol-gol yang dipersembahkan oleh Maxwell Cornet dan Fekir di paruh pertama. Sementara City hanya mampu membalas dengan sebiji gol melalui Bernardo Silva di babak kedua.

Fekir sendiri dalam laga tersebut menjadi bintang usai memberikan kontribusi maksimal dan ia ingin Lyon bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini.

“Saya tidak hanya memikirkan diri sendiri, hal terpenting adalah tim ini menang dan menampilkan performa hebat,” kata Fekir kepada laman resmi UEFA (20/09/2018).

“Ini memberi kami harapan, kami tidak berada di grup yang mudah bersama Shakhtar [Donetsk] dan Hoffenheim, namun jika kami bermain seperti ini di setiap pertandingan, kemudian kami punya kesempatan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos PSV Apresiasi Pemainnya Usai Ditumbangkan Inter

Bos PSV Apresiasi Pemainnya Usai Ditumbangkan Inter

Barcelona – Arsitek tim PSV Eindhoven, Mark Van Bommel menyampaikan pujian atas kerja keras pemainnya ...