Home > Berita Liga Eropa > Emery Kecewakan Hal Ini Saat Arsenal Menang Atas Vorskla

Emery Kecewakan Hal Ini Saat Arsenal Menang Atas Vorskla

London – Arsenal sukses menumbangkan Vorskla Poltava di duel perdana Grup E Liga Europa 2018/19, dini hari WIB tadi. Tim Ibukota sukses mengepak empat gol lewat dua gol yang dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang, sementara gol lainnya dipersembahkan oleh Danny Welbeck dan Mesut Ozil. Sementara Vorskla Poltava hanya mampu membalas dengan dua gol cetakan Volodymyr Chesnakov dan Vyacheslav Sharpar.

Emery Kecewakan Hal Ini Saat Arsenal Menang Atas Vorskla

Juru racik Arsenal, Unai Emery mengaku mengaku senang dengan raihan positif tersebut. Namun ada hal yang megganjal hati pelatih asal Spanyol itu karena intensitas permainan tim besutannya dinilai merosot di 30 menit akhir. Dua gol yang mengoyak jala gawang Bernd Leno pun tercipta di menit ke-76 dan 90.

Dalam pernyataannya selepas pertandingan, mantan manager PSG itu mengatakan bahwa 2 gol dari dari tim lawan seharusnya bisa dicegah seandainya permainan Mesut Ozil Cs tidak menurun. Karena itulah sang pelatih ingin segera membenahi kesalahan tersebut di sesi latihan.

“Kami gembira karena di laga pertama dengan dukungan suporter kami di sini (Emirates) penting untuk meraih kemenangan. Di awal kompetisi ini, penting untuk meraih kepercayaan diri dan mendapatkan kemenangan pertama,” ujar Emery di laman resmi arsenal (21/09/2018).

“Saya pikir di 60 menit pertama kami tampil bagus dan menerapkan gagasan kami melawan mereka juga, sedikit demi sedikit di pertandingan, memenangkan duel di lapangan untuk mendekati mencetak gol.”

“Kekecewaan kami hari ini adalah kebobolan dua gol. Namun saya akan berpikir bahwa di 60 menit awal kami tampil sangat bagus dan kami akan terus tampil dengan gagasan itu,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Belgia vs Swiss, UEFA Nations League 13 Oktober 2018

Belgia – Dalam lanjutan UEFA Nations League A Grup 2, Swiss akan dijamu oleh Belgia ...