Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Eks Liverpool Puji Skema Serangan Chelsea Musim Ini

Eks Liverpool Puji Skema Serangan Chelsea Musim Ini

Liverpool – Pengamat sepakbola yang juga eks punggawa Liverpool, memuji perubahan positif yang ditunjukkan oleh Chelsea awal musim ini. Tim asal Ibukota itu menyudahi 5 laga awal mereka di Premier League dengan kemenangan dan kini berada di puncak tabel klasemen.

Eks Liverpool Puji Skema Serangan Chelsea Musim Ini

Usai mendepak Antonio Conte di kursi manager, Chelsea diprediksi bakal mengalami kesulitan di musim 2018/19. Pasalnya mereka menggaet mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri yang secara karakter sangat berbeda dengan Conte.

Namun Chelsea menunjukan hal yang sebaliknya, mereka mampu beradaptasi dengan cepat dan berhasil menerjemahkan skema permainan terbuka yang sudah menjadi ciri khas Sarri selama ini.

Dalam pernyataannya, Carragher telah melihat perubahan dalam skuad Chelsea sejak pertama kali The Blues melakoni laga mereka musim ini dengan menumbangkan Huddersfield 3-0.

“Hal pertama yang dilakukan timnya (Sarri) adalah laga tandang Premier League kontra Huddersfield dan dengan sepak mula (kick-off) mereka anda melihat itu dan berpikir ‘oke, itu berbeda’,” kata Carragher di skysports (18/09/2018).

“Anda melihat tujuh pemain mereka nyaris berada di garis tengah lapangan.”

“Alasan saya menyukai ini adalah karena saya benci melihat tim yang melakukan sepak mula dan bola berakhir di kiper mereka sendiri. Anda harus membawa bola ke depan, berusaha menyerang,” sambungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Disinggung Soal Posisi Kante, Sarri Tak Berikan Jawaban Ramah

Disinggung Soal Posisi Kante, Sarri Tak Berikan Jawaban Ramah

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menuding sejumlah pihak hanya mempermasalahkan pergeseran posisi N’Golo Kante ...