Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Eks Arsenal Minta Fans Tak Menuntut Emery Terlalu Tinggi

Eks Arsenal Minta Fans Tak Menuntut Emery Terlalu Tinggi

London – Eks punggawa Arsenal, Nigel Winterburn meminta para pendukung The Gunners untuk tidak berekspektasi terlalu tinggi pada pelatih baru, Unai Emery musim ini.

Eks Arsenal Minta Fans Tak Menuntut Emery Terlalu Tinggi

Arsitek tim asal Spanyol itu harus menerima kenyataan tim besutannya kalah pada dua pertandingan perdananya di Liga Primer Inggris, sebelum akhirnya mereka sukses mencukur West Ham United dan Cardiff City.

“Ini akan menjadi proses yang lambat,” ujarnya kepada Goal (14/09/2018). “Saya pikir kami sedikit naif jika orang-orang berpikir manajer baru akan datang dan segalanya akan baik-baik saja.”

“Dia benar-benar membutuhkan setidaknya musim ini untuk berkembang, melihat ke mana kita arah kita. Akan membutuhkan waktu karena ada beberapa tim yang sangat bagus di empat besar.”

Dengan raihan enam poin dari empat laga yang telah mereka jalani, The Gunners masih terpaku di di peringkat sembilan klasemen sementara. Mereka berpeluang memperbaiki posisi saat melawat ke markas Newcastle United akhir pekan ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Arsenal Sanjung Kepiawaian Emery Dalam Meracik Strategi

Bek Arsenal Sanjung Kepiawaian Emery Dalam Meracik Strategi

London – Punggawa lini belakang Arsenal, Sokratis Papasthatopolos, menyampaikan penjelasan terkait keberhasilan timnya menumbangkan Tottenham ...