Home > Berita Liga Italia > Juventus > Dybala Akui Penampilannya Melempem di Awal Musim

Dybala Akui Penampilannya Melempem di Awal Musim

Turin – Tak banyak yang menyangka bintang Juventus, Paulo Dybala harus memulai kampanye 2018/19 ini dengan periode negatif. Dari tiga pekan Serie A yang sudah berjalan, La Joya baru tampil selama 105 menit.

Dybala Akui Penampilannya Melempem di Awal Musim

Hal yang sama juga terlihat di timnas Argentina, penyerang berusia 24 tahun itu hanya bermain selama 36 menit dari dua laga uji tanding dalam jeda internasional awal September ini.

Usai mendapat sejumlah komentar miring, Dybala tak membantah bahwa dirinya tak mendapati awal musim yang sesuai ekspektasi. Pemain 24 tahun itu pun bertekad bangkit untuk memperbaiki penampilannya.

“Saya akui, saya tidak memulai [musim ini] sebaik musim lalu atau bahkan pada 2016 lalu. Satu hal yang pasti, saya tidak sabar kembali ke Turin untuk bekerja keras dan mendapatkan tempat saya kembali di Juve,” ungkap Dybala, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport (14/09/2018).

“Saya tentu saja ingin kembali dan bermain. Saya bakal berada di sana hari ini [13/9] dan siap bermain pada Minggu [16/9]. Kemudian pada Rabu [19/9] ada bentrok Liga Champions melawan Valencia. Itu adalah kompetisi yang selalu membuat saya amat termotivasi.”

“Cristiano Ronaldo? Kami berdua memiliki hubungan yang sangat baik. Kami hanya butuh untuk terus berlatih [bersama]. Kami punya semusim penuh [untuk saling mengerti],” tandasnya optimistis. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Juventus vs Sassuolo

Turin – Juventus akan bertanding melawa Sassuolo pada giornata 4 Serie A 2018/19, Minggu (16/9). ...