Home > Berita Liga Prancis > PSG > Draxler Mengaku Belum Pernah Melihat Pemain Muda Seperti Mbappe

Draxler Mengaku Belum Pernah Melihat Pemain Muda Seperti Mbappe

Paris – Impresifnya penampilan pemain berusia 19 tahun, Kylian Mbappe, terus menuai kekaguman dari sejumlah pelaku sepakbola. Hal itu pula yang dirasakan oleh rekan seklubnya di Paris Saint-Germain, Julian Draxler.

Draxler Mengaku Belum Pernah Melihat Pemain Muda Seperti Mbappe

Gelandang asal Jerman itu menyebut bahwa dirinya tak pernah melihat penyerang dengan kualitas seperti Mbappe. Sosok berusia 24 tahun itu pun tak ragu menganggap youngster asal Prancis itu sebagai pemain terbaik yang pernah tampil bersamanya, selain Neymar.

“Mengesampingkan usianya, Mbappe punya pengaruh yang sangat besar di atas lapangan. Dia menuntut bola dan berorkestra ketika bermain,” tutur Draxler, seperti dikutip Sport1 (15/09/2018).

“Saya sungguh tak pernah melihat pemain seperti Mbappe sebelumnya. Di samping Neymar, dia adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya,” sanjungnya.

Draxler juga menyinggung soal perannya di PSG, yang tampak semakin sulit seiring kehadiran Neymar dan Mbappe di pos winger yang selama ini ia tempati.

“PSG sangat ambisius dan kompetisi [antar pemain] di sini sangatlah tinggi, terutama di posisi saya. Saya tidak bisa terus bertahan di zona nyaman dan harus bekerja keras saat latihan. Saya harap bisa meyakinkan Thomas Tuchel [pelatih PSG],” ungkapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Industri Sepakbola Membuat Mbappe Terkejut

Industri Sepakbola Membuat Mbappe Terkejut

Paris – Penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe secara jujur mengatakan bahwa dirinya terkejut melihat ...