Home > Berita Bola > Ditahan Imbang Wolves, Mourinho Kritik Pogba Lagi

Ditahan Imbang Wolves, Mourinho Kritik Pogba Lagi

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho berikan kritik pedas pada Paul Pogba atas kesalahannya saat Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Wolves, Sabtu (22/09/18), di Old Trafford.

Ditahan Imbang Wolves, Mourinho Kritik Pogba Lagi

Fred membuka skor di laga itu, namun sial bagi Setan Merah, Joao Moutinho sukses membuat skor menjadi imbang -1 di babak kedua.

Dan sebelum gol penyama tersebut, bola yang sebelumnya di pegang Pogba direbut di lini tengah oleh tim lawan karena dirinya terlalu lama memegang bola dan seperti kesulitan untuk mengopernya ke rekannya di posisi yang lebih ideal.

Setelah laga selesai, Mourinho peringatkan Pogba yang harus cepat dalam mengambil keputusan ketika tampil, dirinya juga merasa kesal dengan penampilan Pogba dalam laga tersebut.

“Ini situasi di mana para pemain harus tahu dengan baik jika mereka harus lebih menekan di lini tengah,” jelas Mourinho.

“Anda tidak punya banyak waktu untuk memainkan bola, untuk berputar-putar di tengah lapangan, lalu hanya menciptakan satu peluang saja. Anda pasti tahu jika Anda tidak memiliki banyak hal dalam situasi seperti itu.”

(Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Paul Ince Anggap MU Hanya Bisa Sebatas 4 Besar

Paul Ince Anggap MU Hanya Bisa Sebatas 4 Besar

Manchester – Eks punggawa Manchester United, Paul Ince berpendapat skuad Setan Merah kini tak bisa ...