Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Dipecundangi Parma, Bos Inter Klaim Timnya Pantas Dapat Penalti

Dipecundangi Parma, Bos Inter Klaim Timnya Pantas Dapat Penalti

Milan – Hasil buruk yang didapat Inter saat hadapi Parma dalam laga lanjutan memberikan pil pahit bagi arsitek tim Inter Milan, Luciano Spalletti. Menurut sang pelatih, pasukan arahannya semestinya mendapatkan hadiah penalti dari wasit pemimpin pertandingan.

Dipecundangi Parma, Bos Inter Klaim Timnya Pantas Dapat Penalti

Dalam pertandingan yang digelar hari Sabtu (15/09/2018) kemarin, Mauro Icardi Cs secara mengejutkan menyerah di tangan Parma yang berstatus sebagai tim promosi. Mereka tumbnag dengan skor tipis 0-1 lewat gol Federico Dimarco.

Laga tersebut juga diwarnai oleh sejumlah kontroversi. Salah satunya dilontarkan oleh kiper Nerazzurri, Samir Handanovic, yang menilai gol Parma seharusnya tidak disahkan karena ada pemain tim tamu yang sudah terjebak offside.

Tidak hanya sang penjaga gawang, Spalletti juga menuding wasit melakukan kesalahan dalam laga kali ini. Ia menilai Nerazzurri seharusnya mendapatkan penalti usai pemain Parma terlihat menyentuh bola di kotak terlarang dengan sikunya.

“Itu terlihat seperti handsball. Saya tidak tahu bagaimana VAR bekerja, tetapi dia benar-benar menghalau bola dari gawang dengan tangannya,” ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia (16/09/2018).

“Tangannya terulur, bola itu bisa saja mengarah ke manapun. Itu sangat jelas,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah 2 Pemain Incaran Inter di Musim Dingin

Milan – Inter Milan kabarnya tertarik untuk merekrut bomber Manchester United, Anthony Martial dan penyerang ...