Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Dipecundangi Liverpool, Bos Spurs : “Ada Banyak Pertandingan Ke Depan”

Dipecundangi Liverpool, Bos Spurs : “Ada Banyak Pertandingan Ke Depan”

London – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai kekalahan timnya dari Liverpool. Meski demikian ia mengakui pasukan arahan Jurgen Klopp itu bermain lebih baik ketimbang timnya.

Dipecundangi Liverpool, Bos Spurs : "Ada Banyak Pertandingan Ke Depan"

Tottenham menjadi tuan rumah bagi Liverpool di Wembley Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (15/09/2018) malam WIB. Di depan puluhan ribu pendukungnya sendiri, Harry Kane Cs justru dipermalukan oleh The Reds dengan skor 2-1.

Hasil buruk itu tentu saja sangat disesali oleh Pochettino. Namun, ia ingin timnya tetap tenang dan mengarahkan fokus untuk laga ke depan.

“Liverpool lebih baik. Kami berkompetisi, kami dekat, dan aksi di akhir pertandingan itu gila dan tekel pada Son seharusnya berbuah penalti. Maka hasilnya akan berbeda,” kata Pochettino kepada BBC (16/09/2018).

“Tentu saja saya kecewa dengan hasilnya tetapi kami harus terus bekerja dan meningkatkan diri. Hari ini adalah pertandingan kompetitif yang bisa menang atau kalah. Ada banyak pertandingan ke depannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rekor Apik Watford Usai Kalahkan Tottenham

London – Watford sukses meraih sejarah baru di Liga Inggris usai menaklukan Tottenham Hotspur dengan ...