Home > Video Highlights > Cuplikan Pertandingan Persahabatan > Dihajar Spanyol, Modric Tak Lagi Pedulikan Gelar Individual

Dihajar Spanyol, Modric Tak Lagi Pedulikan Gelar Individual

Madrid – Gelandang timnas Kroasia, Luka Modric menegaskan bahwa dirinya tak pedulikan peluang meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA, usai menerima hasil buruk dibantai Spanyol, dini hari WIB tadi.

Dihajar Spanyol, Modric Tak Lagi Pedulikan Gelar Individual

Musim panas kemarin, pemain berusia 32 tahun itu berhasil mengantar Vetreni menjadi finalis Piala Dunia usai mengamankan gelar juara Liga Champions bersama Real Madrid.

Modric diunggukan ini menyabet gelar individual, usai menggondol Golden Ball di Rusia dan Pemain Terbaik UEFA musim panas ini. Namun sang gelandang memilih untuk tak memikirkan hal itu.

“Bagi saya, hal penting adalah kolektif, memenangkan penghargaan ini bukan obsesi bagi saya,” katanya, setelah Kroasia kalah 6-0 dari Spanyol (12/09/2018).

“Jika saya tidak memenangkannya, tidak terjadi apa-apa.”

Menyikapi kekalahan telak dari Spanyol, Modric tak bisa meutupi rasa kecewanya. Khususnya gawang Vetreni sudah jebol oleh 2 gol Spanyol hanya dalam kurun waktu setengah jam.

“Laga yang sangat berat. Kami memulai pertandingan di 20 menit pertama dengan sangat baik, kami memiliki dua atau tiga peluang. Kami tidak mencetak gol, dan kemudian kami kebobolan gol pertama, dan khususnya kedua, kami hancur,” imbuhnya.

“Kami mulai bermain untuk diri sendiri, tidak saling membantu, menjauh dari pemain kami, dan melawan tim seperti ini, taktik tersebut mematikan.”

“Ini kekalahan yang berat, tapi kami harus mengambil pelajaran dari ini. Jika kami tidak 100 persen, jika kami tidak seperti saat tampil di Piala Dunia, maka sulit melawan tim mana pun, terutama Spanyol.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Indra Sjafrie Belum Puas Dengan Kemenangan Atas Yordania

Indra Sjafrie Belum Puas Dengan Kemenangan Atas Yordania

Jakarta – Timnas Indonesia U-19 berhasil memetik hasil apik dengan menumbangkan Yordania U-19 dalam laga ...