Home > Berita Bola > Crouch Beberkan Perilaku Ronaldo Saat Berada di Depan Cermin

Crouch Beberkan Perilaku Ronaldo Saat Berada di Depan Cermin

London – Belakangan ini legenda Liverpool, Peter Crouch membeberkan kisah hidupnya sebagai pesepak bola dalam sebuah buku yang sudah di sebarkan.

Crouch Beberkan Perilaku Ronaldo Saat Berada di Depan Cermin

Dalam bukunya itu, Crouch menunjukan terkait obrolan ia dengan mantan Manchester United, Rio Ferdinand. Dari obrolan tersebut, terungkap bahwa Cristiano Ronaldo pernah mengaku lebih tampan dari Lionel Messi.

Menurut Ferdinand, Cristiano Ronaldo adalah seorang pemain sepakbola yang cukup narsis. Bahkan, kebiasaan Ronaldo di ruang ganti jelang pertandingan, yaitu suka mengaca sambil menata rambutnya.

“Rio Ferdinand sempat membahas cerita soal Ronaldo dan Lionel Messi. Cristiano suka bercermin di ruang ganti sambil tangannya menata rabut dan berkata dirinya ternyata sangat tampan.

“Namun para pemain Manchester United sempat meledeknya dan mengatakan bahwa Lionel Messi lebih baik darinya.” ujar Peter Crouch.

“Cristiano Ronaldo tidak pernah marah soal ledekan tersebut, dan membalas perkatan tersebut sembari tersenyum dan berkata Lionel Messi tidak memiliki tampang yang tampan seperti dirinya.” tambahnya. (Hendi – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Roni Fatahillah Menolak Anggapan PSMS Sudah Menyerah di Liga 1

Medan – Usai menahan imbang 1-1 tuan rumah Perseru Serui pada pekan ke-22 Liga 1 ...