Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Cetak Gol Lagi, Kane Ungkapkan Keluh Kesahnya

Cetak Gol Lagi, Kane Ungkapkan Keluh Kesahnya

London – Striker utama Tottenham Hotspur, Harry Kane berhasil membuka keran golnya lagi untuk klub dan negaranya saat ia mengemas satu gol dalam laga menghadapi Brighton yang berkesudahan dengan skor 2-1, akhir pekan lalu.

Cetak Gol Lagi, Kane Ungkapkan Keluh Kesahnya

Kane menjadi eksekutor penalti di paruh pertama yang membuat namanya kini sejajar dengan Jermain Defoe usai mengoleksi 143 gol untuk Tottenham. Penyerang asal Inggris itu merasa gol tersebut memiliki arti penting untuk dirinya guna meningkatkan kepercayaan diri yang sempat menurun.

Sebagai mesin gol yang selalu diandalkan di lini depan Tottenham, Kane merasa dirinya lebih banyak mendapat sorotan. Pasalnya tugas seorang striker adalah menciptakan gol. Namun ia menilai publik kadang tidak bisa mengerti bahwa seorang penyerang bisa saja mengalami masa-masa sulit. Karena itulah Kane akan terus berupaya tampil sebaik mungkin di setiap kesempatan.

“Saya merasa bagus. Sebagai striker anda akan lebih sering disorot daripada pemain lainnya,” buka Kane kepada Sky Sports (24/09/2018).

“Itulah kehidupan striker. Anda mendapat kesempatan, melewatkan kesempatan itu, merasa anda bisa tampil lebih baik. Yang bisa anda lakukan adalah terus menatap ke depan dan mencoba berkembang.”

“Sebagai striker, anda melewati masa-masa baik, masa sulit. Hal yang terpenting bagi saya adalah bekerja keras untuk tim, untuk melakukan hal baik demi tim. Saya selalu senang bisa mencetak gol,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Kritik Sikap Media Inggris Pada Pemain Lokal

Pochettino Kritik Sikap Media Inggris Pada Pemain Lokal

London – Dalam beberapa pekan belakangan media Inggris menyindir penampilan buruk Harry Kane, karena gagal ...