Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > CEO Munchen Beberkan Alasan Tak Agresif di Bursa Transfer Musim Panas

CEO Munchen Beberkan Alasan Tak Agresif di Bursa Transfer Musim Panas

Munchen – Bayern Munich pastikan punya cukup dana untuk melakukan mega transfer, namun hal itu akan dilakukan jika tim benar-benar membutuhkan. Pernyataan itu disampaikan oleh CEO Karl-Heinz Rummenigge.

CEO Munchen Beberkan Alasan Tak Agresif di Bursa Transfer Musim Panas

Musim ini, usai pergantian posisi pelatih dari Jupp Heynckes ke Niko Kovac, jawara Bundesliga ini mendatangkan Leon Goretzka dengan status bebas transfer dari Schalke, sementara Renato Sanches dan Serge Gnabry kembali dilepas sebagai pemain pinjaman menuju Swansea dan Hoffenheim.

Selain itu, Arturo Vidal, Juan Bernat dan Sebastian Rudy juga menuju pintu keluar klub, sehingga Kovac praktis memiliki skuat yang terbilang minim di liga. Ditambah lagi dengan Franck Ribery dan Arjen Robben, yang kini mulai memasuki periode akhir dalam karir mereka.

Dalam sebuah perbincangan di TV Bayern, Rummenigge menjelaskan alasan minimnya aktivitas tim di musim panas, dengan menegaskan (14/09/2018) : “Bayern memiliki filosofi berbeda dengan tim Eropa lainnya”.

“Membeli hanya untuk menyenangkan pemirsa tidak akan berhasil. Ini butuh biaya sangat besar dalam hal transfer dan gaji.”

“Kami menghasilkan uang musim panas ini dan juga memiliki kondisi finansial jika kami melihat pentingnya transfer seperti itu. Itulah sebabnya kami santai ketika menatap masa depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Bayern Munich Vs Moenchengladbach, Bundesliga 6 Oktober 2018

Munich – Bayern Munich akan bertanding melawan Borussia Moenchengladbach pada pekan ketujuh Bundeliga Sabtu (6/10/2018). ...