Home > Berita Liga Champions > Bryan Robson Tantang MU Tampil Maksimal di Liga Champions

Bryan Robson Tantang MU Tampil Maksimal di Liga Champions

Manchester – Dalam Liga Champions musim ini, legenda Manchester United, Bryan Robson tantang Setan Merah yang tergabung di Grup H tersebut untuk tampil maksimal, Selasa(11/9).

“Nasib tim ini akan sangat ditentukan ketika mereka akan menghadapi tim-tim besar yang akan bersaing untuk gelar juara Liga Champions. Jika United mampu bermain dengan baik saat berhadapan dengan lawan-lawan top, maka mereka bisa meraih apapun musim ini,” ujarnya.

“Orang-orang mengatakan hal yang serupa di musim 92/93 ketika kami mencatatkan start yang lambat. Namun musim itu kami berhasil memenangkan gelar juara dan saya rasa tim ini sangat bisa untuk mengulangi hal itu musim ini. Memang betul mereka menjalani start yang mengecewakan. Semua orang tahu akan hal itu, namun ada beberapa performa yang positif bisa kita lihat dari tim ini,” imbuhnya.

“Antonio Valencia sudah kembali ke tim, Nemanja Matic dan beberapa pemain yang bermain di Piala Dunia sudah mulai terlihat tajam pada laga melawan Burnley. Anda bisa melihat keseimbangan tim ini sudah mulai membaik,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Hadapi Inter, Pochettino Tak Bawa Alderweireld dan Trippier

Milan – Pelatih Tottenham Hotspur, mauricio Pochettino melaporkan bahwa dua pemainnya, yakni, Toby Alderweireld dan ...