Home > Video Highlights > Cuplikan Pertandingan Persahabatan > Brazil Menang 5 Gol Tanpa Balas Lawan El Savador

Brazil Menang 5 Gol Tanpa Balas Lawan El Savador

Maryland – Timnas Brasil melakoni pertandingan persahabatan menghadapi El Savador di FedExField, Maryland, Amerika Serikat, Rabu 12 September 2018 pagi WIB. Neymar Cs mengemas kemenangan lima gol tanpa balas.

Brazil Menang 5 Gol Tanpa Balas Lawan El Savador

Saat pertandingan baru berjalan tiga menit, Tim Samba sudah mendapat hadiah penalti dari wasit usai Richarlison mendapat kontak fisik bek El Savador. Neymar yang bertugas sebagai eksekutor memanfaatkan kesempatan itu dengan mulus.

Memasuki menit 16, Brasil kembali menggetarkan jala gawang lawan. Richarlison melepaskan sepakan keras dari dalam kotak 16 meter usai mendapat umpan manis dari Neymar.

Unggul dua gol tak mengendorkan semangat pasukan arahan Tite. Pasalnya di menit 30, giliran Philippe Coutinho yang mempersembahkan gol untuk Brazil.

Berawal dari operan Neymar, gelandang Barcelon itu langsung melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Bola meluncur deras ke dalam gawang El Savador yang dijaga oleh Henry Hernandez.

Saat babak kedua berjalan, Brasil belum mengendorkan dominasinya. Kolaborasi pemain tim Samba membuat El Savador makin tertekan.

Pada menit ke-50, Richarlison mengemas gol keduanya pada laga tersebut. Berawal dari aksi individu Neymar yang menerobos hingga ke dalam kotak penalti. Meski bola sempat direbut oleh bek El Savador. Namun, Richarlison yang ada di dekatnya kembali menyambar dan langsung melepaskan tendangan menggunakan kaki kiri.

Brasil memastikan kemenangan pada laga ini dengan skor 5-0 di penghujung pertandingan. Umpan sepak pojok dari Neymar berhasil diteruskan menjadi gol oleh Marquinhos.

Susunan Pemain:

Brasil: Neto; Marquinhos, Dede (Fred 45′), Alex Sandro, Eder Militao, Casemiro (Felipe 45′), Philippe Coutinho (Everton 54′), Arthur (Andres Pereira 70′), Richarlison (Lucas Paqueta 54′), Neymar, Douglas Costa (Willian 54′).

El Savador: Henry Hernandez; Alexander Mendoza, Roberto Dominguez, Fabricio Alfaro (Narciso Orellana 36′), Juan Barahona Pena, Bryan Tamacas, Andres Flores Jaco (Ibsen Adalberto Castro 73′), Gilberto Baires (Arturo Alvarez 30′) (Moises Garcia 66′), Jaime Alas (Dustin Corea 45′), Oscar Ceren, Dennis Pineda. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas Belanda, Bos Prancis Sanjung Giroud

Menang Atas Belanda, Bos Prancis Sanjung Giroud

Paris – Hasil apik sukses diraup oleh Prancis atas Belanda meski harus dilalui dengan susah ...