Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Bos Leicester Tak Tahu Apakah Ada Klausul Pelepasan Dalam Kontrak Baru Maguire

Bos Leicester Tak Tahu Apakah Ada Klausul Pelepasan Dalam Kontrak Baru Maguire

Manchester – Arsitek tim Leicester City, Claude Puel menegaskan bahwa dirinya tidak tahu apakah terdapat klausul pelepasan yang tertulis dalam kontrak baru untuk Harry Maguire.

Bos Leicester Tak Tahu Apakah Ada Klausul Pelepasan Dalam Kontrak Baru Maguire

Seperti diketahui, palang pintu asal Inggris itu baru saja memperbarui durasi ikatan kerjanya untuk lima tahun ke depan, dan kini pemain yang sempat diburu oleh Manchester United itu bakal bertahan di King Power Stadium hingga Juni 2023.

Di musim ini, posisi Maguire hampir tak tergeser dari The Foxes asuhan Puel. Dan sang pelatih mengatakan bahwa kontrak baru yang diberikan kepadanya adalah bukti komitmen dari pihak klub yang tak ingin kehilangan pemain terbaiknya.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa ini bagus untuk klub dan fans kami. Kontrak ini menunjukkan ambisi dari pihak klub, pemilik dan untuk fans ini adalah firasat yang sangat bagus untuk menatap masa depan.” katanya (14/09/2018).

“Ini juga bagus untuk skuat – kami mempertahankan pemain terbaik dan ini bagus untuk melanjutkan perkembangan. Harry tahu kualitasnya dia dan arti penting klub ini. Dia juga bermain sangat baik sepanjang waktu untuk tim nasional.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AS Roma Ngotot Kejar Mahrez

Leicester Pagari Mahrez Dari Godaan Liverpool

Liverpool – Leicester City siap memagari Riyad Mahrez dari godaan para peminantnya hingga bursa transfer musim panas nanti. ...