Home > Berita Liga Italia > Juventus > Bos Juventus Minta Pemainnya Tetap Membumi

Bos Juventus Minta Pemainnya Tetap Membumi

Turin – Juventus tercatat sebagai satu-satunya tim yang mampu menjaga poin sempurna hingga pekan kelima Serie A musim 2018/19. Walau demikian, sang manager, Massimiliano Allegri meminta pasukan arahannya untuk tetap membumi.

Bos Juventus Minta Pemainnya Tetap Membumi

Hasil apik itu membuat Si Nyonya Tua kokoh berada di puncak klasemen Serie A dengan koleksi 15 poin. Cristiano Ronaldo Cs unggul tiga poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua. Napoli sendiri kehilangan angka saat tumbang lawan Sampdoria dengan skor 3-0.

Start mulus Juventus memang sudah diprediksi sebelumnya. Selain nama besar yang disandang oleh klub asal Turin itu, kehadiran sejumlah pemain baru, khususnya, Ronaldo turut membuat kekuatan Juventus makin sulit ditandingi tim lainnya.

Walau demikian Allegri mengingatkan bahwa timnya harus tetap menjaga fokus karena setiap tim yang ada di Serie A bisa memberikan ancaman kapan pun.

“Klub-klub lain memang agak jauh di belakang, jadi ini adalah momentum untuk menginjak gas dan menciptakan jarak yang jauh sebelum kita menjalani pertandingan head to head,” buka Allegri (24/09/2018).

“Napoli musim lalu melaju dengan baik dan mendapatkan lebih dari 90 poin. Jadi, wajar jika musim ini mereka juga melaju dengan baik. Apalagi dengan kedatangan pelatih hebat dan berpengalaman [Carlo Ancelotti],” imbuh Allegri. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nacho Minta Madrid Stop Rindukan Ronaldo

Nacho Minta Madrid Stop Rindukan Ronaldo

Madrid – Punggawa lini belakang Real Madrid, Nacho meminta tim untuk stop merindukan sosok Cristiano ...