Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Bos Inter Klaim Timnya Memiliki Kualitas

Bos Inter Klaim Timnya Memiliki Kualitas

Milan – Arsitek tim Inter Milan, Luciano Spalletti menganggap bahwa kurang adil rasanya jika ada pihak yang memberikan apresiasi terkait kemenangan timnya atas Tottenham Hotspur di Liga Champions hanya karena karakter.

Bos Inter Klaim Timnya Memiliki Kualitas

Tim Biru Hitam mengepak kemenangan lewat gol yang dicetak oleh Mauro Icardi dan Matias Vecino pada lima menit jelang laga bubar usai Christian Eriksen sempat membuka keunggulan lebih dahulu di awal babak kedua.

“Memenangkan pertandingan seperti tengah pekan memberi kami kepercayaan diri dan mengonfirmasi keinginan kami untuk bermain maksimal,” ujar Spalletti (22/09/2018).

“Saya pikir ini memberi kami bonus untuk semakin bangkit. Kami menampilkan karakter melawan Tottenham, tetapi saya ingin menekankan bahwa kami juga bermain dengan cerdas, melakukan pressing tinggi di lapangan tetapi tidak kehilangan keseimbangan.”

“Kami menunjukkan karakter, tetapi itu tidak boleh dianggap sebagai satu-satunya faktor. Mauro memberikan segalanya di atas lapangan. Jelas dia harus melakukan lari yang bermanfaat untuk tim, sementara tim harus memanfaatkan kualitasnya, menempatkan dia dalam posisi di mana dia bisa mengekspresikan dirinya dengan lebih baik.”

“Hanya beberapa detik dari talenta hebat sudah cukup untuk pemain top mencetak gol, tetapi untuk bermain seperti juara, 95 menit penuh karakter diperlukan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Spalletti Puji Kepemimpinan Wasit di Laga Lawan Roma

Spalletti Puji Kepemimpinan Wasit di Laga Lawan Roma

Milan – Juru racik Inter Milan, Luciano Spalletti memberikan penilaian baik terkait kepemimpinan wasit Gianluca ...