Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Bos Huddersfield Tak Sabar Menanti Duel Lawan Pochettino

Bos Huddersfield Tak Sabar Menanti Duel Lawan Pochettino

London – Bos Huddersfield Town, David Wagner menyampaikan sanjungan untuk juru racik Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino yang disebutnya sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia.

Bos Huddersfield Tak Sabar Menanti Duel Lawan Pochettino

The Terriers sejauh ini belum mengecap kemenangan dari enam laga di Premier League pada awal musim ini. Mereka kini akan menjadi tuan rumah bagi Spurs di John Smith Stadium, Sabtu (29/09/2018).

Dalam pernyataannya, Wagner mengaku sangat antusias menanti perjumpaan dengan Pochettino yang dianggapnya sebagai sebuah pertemuan yang spesial.

“Saya tidak sabar. Sangat menyenangkan bisa bermain lawan Tottenham, dengan salah satu manajer terbaik di dunia,” ujar Wagner kepada wartawan (29/09/2018).

“Hubungan saya [dengan Pochettino] adalah dua pertandingan, dua kekalahan dan tidak ada gol–bukan yang terbaik, tapi saya merupakan fans berat atas apa yang ia lakukan di Liga Primer Inggris sejauh ini.”

“Ia selalu bisa menemukan pemain, mengembangkan pemain, kadang pemain-pemain yang bukan nama-nama terbesar dalam sepakbola dunia, tapi ia mengubah mereka menjadi beberapa nama terbesar.”

“Ini adalah sesuatu yang spesial. Ia menciptakan kesuksesan untuk klub sepakbola dan inilah mengapa saya adalah fans beratatas apa yang Mauricio lakukan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Mulai Gerah Stadion Baru Untuk Spurs Belum Rampung

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyimpan rasa yang kurang mengenakkan meski The Lilywhites ...