Home > Berita Liga Eropa > Bos Chelsea Berharap Cedera Pedro Tak Serius

Bos Chelsea Berharap Cedera Pedro Tak Serius

London – Bos Chelsea, Maurizio Sarri berusaha meredam kekhawatiran fans terkait kondisi Pedro, usai winger asal Spanyol itu mengalami cedera di penghujung laga yang dimenangkan Chelsea 1-0 atas PAOK di Liga Europa.

Bos Chelsea Berharap Cedera Pedro Tak Serius

Pedro mengalami kesakitan di masa injury time, Kamis (20/09/2018), dan dugaan awal mengalami dislokasi bahu saat ia meninggalkan lapangan. Situasi tersebut membuat fans the Blues khawatir karena sosok berusia 31 tahun itu melakoni awal gemilang musim ini, dengan menyumbang tiga gol dalam tujuh laga.

Dalam pernyataannya usai laga, Sarri yang belum tahu secara detail mengenai cedera Pedro, hanya berharap pemainnya tidak mengalami hal yang serius.

“Masalahnya ada pada bahunya, namun saya tidak tahu pasti situasinya,” ungkap Sarri usai pertandingan (21/09/2018).

“Saya sudah bicara dengan dokter, tapi hanya sebentar. Dokter bilang mungkin bukan cedera yang sangat serius.”

Sementara itu, Gol yang dilesakkan oleh Willian di babak pertama menjadi momen penentuan duel tersebut, karena klub London barat itu mengawali kiprahnya di Liga Europa dengan kemenangan di Yunani.

“Saya pikir kami mengendalikan pertandingan selama 90 menit,” katanya.

“Kami memiliki banyak kesempatan. Jadi saya sangat senang dengan tiga poin ini, sangat senang dengan penampilan ini, namun saya tidak senang dengan hasil. Ketika ada waktu untuk menuntaskan laga, kami harus menuntaskannya.”

“Saya pikir kami main sangat bagus. Kami mengendalikan laga. Sulit untuk semua orang bermain melawan kami malam ini. Saya harap kami sangat bagus dan ini bukan kesalahan PAOK.”

“Saya sudah melihat lima atau enam pertandingan PAOK dan saya pikir mereka memiliki pemain bagus. Contohnya, No.10, Dimitris Pelkas, saya pikir ia sangat bagus. Mungkin tidak di laga ini, namun mereka punya beberapa pemain bagus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Belgia vs Swiss, UEFA Nations League 13 Oktober 2018

Belgia – Dalam lanjutan UEFA Nations League A Grup 2, Swiss akan dijamu oleh Belgia ...