Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Bos Cardiff Ngambek Tak Dipinjami Striker Oleh Chelsea

Bos Cardiff Ngambek Tak Dipinjami Striker Oleh Chelsea

London – Pelatih Cardiff City, Neil Warnock tak bisa menyembunyikan kekecewaannya pada Chelsea karena dianggap tak memberitahu dirinya soal ketidaktersediaan penyerang Tammy Abraham di penghujung bursa transfer musim panas bulan lalu.

Bos Cardiff Ngambek Tak Dipinjami Striker Oleh Chelsea

Warnock menyebut bahwa dirinya telah mengajukan permintaan untuk peminjaman Abraham kepada Chelsea. Dalam proposal tersebut Warnock memberikan jaminan bahwa Abraham akan tampil secara reguler. Sang pemain disebut juga telah sepakat karena ia ingin punya waktu bermain lebih di tim Premier League.

Namun Chelsea nampaknya keberatan untuk melepas Abraham ke Cardiff. Penyerang 20 tahun itu akhirnya justru merapat bersama tim Championship, Aston Villa pada akhir Agustus lalu.

Dalam pernyataannya, sang pelatih mengaku telah dibuat kecewa dengan cara manajemen The Blues menyikapi tawaran tersebut. Warnock kini memendam ambisi untuk menumbangkan The Blues akhir pekan ini.

“Saya menginginkan Tammy Abraham sejak hari pertama. Saya berbicara kepada Eddie Newton [staf Chelsea khusus peminjaman pemain] mengenai hal itu, tapi pada akhirnya ia bergabung ke Aston Villa,” ungkap Warnock kepada London Evening Standard (14/09/2018).

“Saya sangat kecewa mereka bahkan tak kembali pada saya. Saya rasa setidaknya saya layak dihubungi lewat telepon dan berkata, ‘Maaf Neil, ia tak akan bergabung’,” lanjutnya.

“Mungkin karena deadline transfer kami tiga pekan sebelum deadline transfer Championship. Mungkin ketika itu mereka tak yakin dan ia akhirnya pergi pada akhir bulan, ketika hanya pindah ke klub Championship yang bisa terjadi. Namun terlepas dari itu, sebuah panggilan telepon akan lebih baik dan menujukkan sedikit kelas,” keluhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Cetak Hattrick, Morata : "Yang Penting Kamu 3 Poin"

Gagal Cetak Hattrick, Morata : “Yang Penting Kamu 3 Poin”

London – Chelsea memetik kemenangan krusial usai menaklukkan Crystal Palace dengan skor 3-1, dalam laga ...