Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bos Barcelona Merasa Diuntungkan Messi Absen Dari Timnas Argentina

Bos Barcelona Merasa Diuntungkan Messi Absen Dari Timnas Argentina

Catalunya – Skuat Argentina tidak memasukkan nama Messi saat melakukan uji coba di dua pekan terakhir. Nah, kabar tersebut disambut gembira pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Bos Barcelona Merasa Diuntungkan Messi Absen Dari Timnas Argentina

Memang, tidak adanya Messi di skuat timnas sedang menjadi buah bibir. Publik pun menilai pemain berumur 31 tahun sedang berpikir untuk gantung sepatu dari timnas.

Meski tanpa kehadiran Messi, skuat besutan Lionel Scaloni menunjukkan performa apik. Laga uji coba kontra Guatemala ditutup dengan skor 3-0. Mereka pun menahan imbang Kolombia dengan skor 0-0 beberapa hari lalu.

Karena itu, Messi bisa beristirahat dengan waktu yang cukup. Hal tersebut dilakukan untuk melakoni laga lanjutan bersama Barcelona. Nah, Barcelona bakal bersua Real Sociedad di akhir pekan ini.

Berkat itu, Valverde pun tak perlu khawatir untuk mengistirahatkan para pemain yang membela negaranya di jeda internasional kemarin. Sebab, ia punya Messi yang sedang berada dalam kondisi terbaik.

“Kami selalu mengharapkan yang terbaik dari Messi, begitu juga dari pemain lainnya, terlepas dari mereka bermain pada tengah pekan atau tidak,” ujar Valverde dikutip dari Goal (15/09/2018).

“Kami akan menjalani partai lainnya dalam waktu tiga hari. Beberapa pemain telah bermain dengan masalah kebugaran kecil jadi, ya, saya akan melakukan pergantian,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Samuel Umtiti Cedera, Bos Barca Berburu Bek Baru

Samuel Umtiti Cedera, Bos Barca Berburu Bek Baru

Barcelona – Arsitek tim Barcelona, Ernesto Valverde menyampaikan rencana timnya di bursa transfer musim dingin ...