Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Bomber Madrid Anggap Kerja Keras Lebih Penting Dari Sekedar Bakat

Bomber Madrid Anggap Kerja Keras Lebih Penting Dari Sekedar Bakat

Madrid – Striker utama Real Madrid, Karim Benzema, menyebut bahwa bakat memang penting bagi pemain sepakbola namun kerja keras memainkan peran lebih penting.

Bomber Madrid Anggap Kerja Keras Lebih Penting Dari Sekedar Bakat

Pendapat tersebut disampaikan oleh penyerang asal Prancis tersebut mengingat pada musim ini ia mengemban tugas lebih berat usai klub ditinggal oleh bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo.

“Saya bahagia menjadi pencetak gol terbanyak ketujuh sepanjang sejarah klub. Catatan tersebut menambah motivasi dan semangat untuk memberi lebih banyak lagi,” ujarnya pada El Mundo Deportivo seperti dikutip dari Football Espana (18/09/2018).

“Saya masih ingat saat pertama kali bergabung ke Madrid. Momen tersebut tidak mungkin dilupakan karena menjadi pengalaman pertama di tim impian saya.”

“Bakat sangat penting tetapi lebih penting lagi untuk bekerja keras. Bakat membuat Anda bisa melakukan banyak hal tetapi untuk mencapai level tertinggi dibutuhkan kerja keras.”

“Tanggung jawab saya setiap tahun selalu bertambah. Musim ini saya kapten ketiga Madrid dan harus memperlihatkan banyak hal yang sebelumnya mungkin dikerjakan tidak sempurna.”

Lebih lanjut, Benzema juga menyinggung pertandingan perdana timnya di Liga Champions musim ini menghadapi AS Roma.

“Liga Champions sudah di depan mata dan tidak ada laga mudah. Pertandingan pertama di kandang sendiri dan sangat penting bagi kami untuk memulainya dengan baik,” imbuh Benzema.

“Madrid harus menguasai bola untuk menemukan ritme lebih cepat dari Roma, mereka tim kuat dengan sejumlah pemain jempolan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Catatan Negatif Madrid Membuat Lopetegui Dalam Tekanan

Madrid – Real Madrid kabarnya mulai memikirkan masa depan Julen Lopetegui sebagai pelatih. Los Blancos ...