Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Boateng Merasa Terhormat Diminati Mourinho

Boateng Merasa Terhormat Diminati Mourinho

Munchen – Bek andalan Bayern Munchen, Jerome Boateng, mengaku merasa terhormat dengan ketertarikan pelatih sekelas Mourinho yang menginginkan tenaganya untuk bergabung dengan Manchester United.

Boateng Merasa Terhormat Diminati Mourinho

Masa depan pemain asal Jerman tersebut sempat menjadi pembicaraan di sepanjang bursa musim panas ini. Namun sosok berusia 30 tahun itu akhirnya memilih untuk bertahan dan melanjutkan karirnya bersama Bayern.

Boateng memang pernah mencicipi Liga Primer Inggris saat bergabung dengan Manchester City. Namun untuk saat ini dirinya mengaku masih betah bersama Munchen meski sejumlah klub elit Eropa datang membawa tawaran yang menggiurkan.

“PSG dan Manchester United menanyai saya,” tutur Boateng kepada Bild (12/09/2018).

“Saya tidak mau pergi dari Bayern, namun saya antusias dengan tantangan baru.”

“Saya merasa baik di Bayern. Ini salah satu klub terbesar di dunia.”

Boateng juga menyebut bahwa ia telah berkomunikasi dengan Mourinho secara personal terkait minat Manchester United. Namun, Boateng mengaku belum punya alasan yang kuat untuk meninggalkan jawara Bundesliga tersebut.

“Saya menghubungi Jose Mourinho, saya bilang kepadanya, sebuah kerhomatan bagi saya dan berterima kasih kepadanya telah berusaha untuk saya,” terang Boateng.

“Saya jelaskan kepada Jose, sulit meninggalkan Bayern, dan jika saya melakukannya, semuanya harus ada di atas klub ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kabar Buruk Bagi Chelsea, Lewandowski Enggan Tinggalkan Munchen

Agen Berburu Klub Peminat Lewandowski

Jakarta – Agen pemain, Pini Zahavic terlihat cukup serius untuk mengurus kepindahan Robert Lewandowski dari ...