Home > Berita Liga Italia > Juventus > Boateng Berharap Ronaldo Mandul Lagi Saat Lawan Sassuolo

Boateng Berharap Ronaldo Mandul Lagi Saat Lawan Sassuolo

Turin – Bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo, diyakini mampu mengemas sedikitnya 30 gol bagi pada musim ini. Pendapat tersebut disampaikan oleh gelandang Sassuolo, Kevin-Prince Boateng.

Boateng Berharap Ronaldo Mandul Lagi Saat Lawan Sassuolo

Mesin gol asal Portugal itu secara meyakinkan bergabung dengan Bianconeri usai menyudahi 9 tahun kebersamaannya dengan Real Madrid pada musim panas ini. Sejauh ini Ronaldo memang belum mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Walau Boateng tak meragukan ketajaman Ronaldo dalam merobek jala gawang lawan, namun ia berharap pemilik lima gelar Ballon d’Or itu tetap majal saat menghadapi timnya.

“Ronaldo hanya perlu memecahkan penghalangnya,” ungkap Boateng kepada Sky Sport Italia (15/09/2018).

“Setelah itu, ia akan seperti biasanya mencetak 30 gol per musim, tapi saya harap itu tak dimulai saat lawan kami. Kami harus bermain sempurna lawan Juventus dan semoga mereka tak dalam kondisi terbaik.”

Lebih lanjut, Boateng juga menyinggung soal hubungannya dengan pelatih Juventus saat ini, Massimiliano Allegri yang pernah menanganinya saat masih memperkuat AC Milan di periode 2010 hingga 2013 lalu.

“Kami memiliki waktu bagus, dan ia berkembang pesat, mendapatkan hasil yang membuktikan bahwa dirinya adalah pelatih hebat,” lanjut eks penggawa internasional Ghana tersebut.

“Dengan gayanya, saya bisa melihatnya melatih di Liga Primer Inggris suatu saat nanti.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Merasa Dirinya Lebih Pantas Menangkan Ballon d'Or

Ronaldo Merasa Dirinya Lebih Pantas Menangkan Ballon d’Or

Turin – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara terkait kekecewaannya karena gagal membawa ...