Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berbatov Prediksi Liverpool Tumbangkan Spurs

Berbatov Prediksi Liverpool Tumbangkan Spurs

Liverpool – Liverpool diyakini akan mampu melanjutkan periode positif mereka di awal musim ini dengan menumbangkan Tottenham Hotspur saat kedua tim saling berduel dalam laga pekan keempat di Wembley, Sabtu (15/09/2018).

Berbatov Prediksi Liverpool Tumbangkan Spurs

Prediksi ini dilontarkan oleh eks penyerang Spurs dan Manchester United, Dimitar Berbatov. Menurutnya, tim besutan pelatih Jurgen Klopp itu punya semua syarat untuk mencuri poin penuh dari kandang The Lilywhites.

Pandangan Berbatov memang cukup beralasan jika melihat dari catatan apik The Reds di awal musim ini. Sadio Mane Cs sukses menyapu bersih empat kemenangan dan kini berada kokoh di puncak klasemen.

Sementara Spurs justru tampil kurang meyakinkan di awal musim. Meski sempat tampil mengejutkan dengan menumbangkan Manchester United dengan tiga gol tanpa balas di Old Trafford, Spurs justru tumbang dari Watford di laga terakhir mereka.

“Liverpool menjalani awal musim yang luar biasa, memenangkan setiap pertandingan dan memainkan sepakbola yang bagus,” ujar Berbatov kepada Betfair (14/09/2018).

“Tim mereka terlihat sangat seimbang dan akan sangat berat bagi Tottenham, meski mereka memiliki keuntungan bermain di kandang,” lanjutnya.

“Saya memprediksi kedua tim akan mencetak gol seperti yang biasa mereka lakukan dalam partai ini, tapi saya lebih menjagokan Liverpool untuk bisa memenanginya,” tukas Berbatov. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Usai Insiden Kecolok, Firmino Pastikan Matanya Baik-baik Saja

London – Kemenangan Liverpool 2-1 atas tuan rumah Tottenham Hotspur di laga pekan kelima Liga ...