Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Bek Madrid : “Kami Berkeringat Lawan Espanyol”

Bek Madrid : “Kami Berkeringat Lawan Espanyol”

Madrid – Bek Real Madrid, Raphael Varane tak menampik bahwa timnya tidak bisa selalu mencetak kemenangan mudah di tiap laga yang mereka lakoni. Pernyataan itu menggambarkan betapa sulitnya mereka mengemas kemenangan tipis 1-0 atas Espanyol.

Bek Madrid : "Kami Berkeringat Lawan Espanyol"

Sederet pilar seperti Gareth Bale, Marcelo dan Toni Kroos dicadangkan oleh oleh pelatih Julen Lopetegui. Beruntung Los Blancos berhasil menang lewat aksi Marco Asensio.

Klub Ibukota Spanyol itu untuk sementara berada di puncak klasemen La Liga Spanyol. Namun posisi itu bisa saja tidak langgeng andai Barcelona menang lawan Girona dini hari WIB nanti.

“Kita tidak bisa mengakhiri menang 5-0 di setiap pertandingan,” ungkap Varane pada beIN SPORTS (23/09/2018).

“Madrid harus mengeluarkan keringat dan butuh tenaga seiap pemain. Kami akan melakukan segalanya demi meraih gelar juara.”

“Kami bisa menguasai bola tetapi Espanyol sulit untuk disakiti. Kami mampu menciptakan peluang tetapi tidak sebanyak pertandingan-pertandingan sebelumnya. Meski demikian hasil akhir memuaskan.”

“Espanyol adalah sebuah tim yang punya banyak senjata dan bisa menekan dengan baik namun Madrid bermain layaknya sebuah tim,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Catatan Negatif Madrid Membuat Lopetegui Dalam Tekanan

Madrid – Real Madrid kabarnya mulai memikirkan masa depan Julen Lopetegui sebagai pelatih. Los Blancos ...